Pesta Pecas Ndahe

September 20, 2007 § 148 Komentar

Ki Sanak, mari beramai-ramai datang ke acara Pesta Blogger 2007.

Pesta Blogger 2007 adalah acara silaturahmi dan halal bihalal untuk para blogger. Acara ini akan diadakan di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada Sabtu, 27 Oktober 2007. Acara dimulai pukul 10.00 sampai selesai.

Siapa yang boleh datang?

Tentu saja sampean semua boleh hadir di acara yang rencananya akan dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Muhammad Nuh itu. Blogger dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya, juga kota-kota lain, baik di dalam maupun luar negeri, boleh datang. Perempuan dan laki-laki, lajang atau berpasangan, punya hak yang sama.

Bayar nggak, Ndoro?

Oh, ndak bayar alias gratis.

Tapi, karena keterbatasan makanan dan minuman tempat, mohon maaf panitia akan membatasi jumlah peserta hanya untuk 200 orang.

Kalau yang berminat datang ternyata banyak, lebih dari 200 orang, bagaimana, Ndoro?

Untuk acara ini, panitia memberlakukan sistem khusus: undangan dan pendaftaran. Dengan sistem ini, 100 blogger akan diundang secara khusus untuk hadir di acara itu, dan jatah sisa 100 kursi lain akan diberikan kepada blogger lain dengan sistem first come first: yang datang duluan dan mendaftar lewat blog Pesta Blogger 2007 (online registration) atau langsung ke tempat acara akan mendapat kesempatan lebih dulu.

Seandainya masih ada blogger yang berminat, tapi jatah 200 kursi sudah habis, bagaimana, dong?

Panitia masih memberikan kesempatan untuk blogger yang kehabisan tiket gratis untuk mendaftar, tapi harus membayar Rp 200 ribu.

Nah, kebetulan saya mendapat jatah untuk mengusulkan nama-nama blogger yang layak diundang secara khusus dan masuk kategori 100 blogger yang diundang (blogger by invitation).

Supaya adil, melalui posting ini saya memberi kesempatan kepada sampean semua para blogger untuk mendaftarkan diri agar saya bisa usulkan kepada panitia untuk diundang. Pendaftaran dibuka mulai saat ini juga, begitu posting ini tertayang.

Caranya, tinggalkan nama, email (valid), dan alamat blog sampean di kolom komentar di bawah ini. Setelah terkumpul, saya akan kirimkan daftar blogger yang sudah absen di sini ke panitia untuk diseleksi. Sampean saya beri kesempatan mendaftar di sini sampai Kamis, 27 September 2007.

Mereka yang sudah mendaftar diharapkan memasang button Pesta Blogger 2007 seperti di atas di blog masing-masing dan menyatakan diri akan datang. Panitia akan melakukan verifikasi atas pemasangan button tersebut.

Seandainya ada yang sudah mendaftar di sini tapi ternyata tak lolos seleksi, bagaimana?

Jangan khawatir, Ki Sanak. Sampean masih bisa mendaftar langsung melalui blog Pesta Blogger mulai pekan depan (28 September 2007) atau datang langsung ke tempat acara nanti.

Sik, sik, acaranya nanti ngapain saja sih, Ndoro?

Tujuan utamanya sih, panitia mau mengajak para blogger saling berkenalan. Eh, siapa tahu ada yang dapat jodoh. Lalu, mumpung masih dekat dengan Idul Fitri, ya ada halal bihalal gitulah.

Setelah itu, ada pembukaan dari Pak Menteri Muhammad Nuh yang [seandainya beliau bersedia] akan diminta mendeklarasikan National Blogger Day atawa Hari Blogger Nasional [halah]. Lewat deklarasi ini kita teguhkan blog dan blogger sebagai Suara Baru Indonesia.

Ada pula acara talk show dan break out session [halah!]. Puncak acaranya adalah pemilihan blog favorit pilihan blogger dengan hadiah menarik.

Dikasih makan?

Pasti. Dapat hadiah pula.

Boleh nambah?

Boleh, asal ndak malu saja … hehehe …

Menarik, kan? Oke, saya tunggu ya, Ki Sanak. Ayo, buruan daftar … πŸ˜€

NB:
1. Mohon maaf, panitia tidak menyediakan tiket transportasi dan akomodasi untuk peserta dari luar kota Jakarta.

2. Syarat dan ketentuan berlaku … πŸ˜€

Iklan

§ 148 Responses to Pesta Pecas Ndahe

What’s this?

You are currently reading Pesta Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: