Maia Pecas Ndahe

Oktober 31, 2007 § 47 Komentar

Saya bukan mau ngajak sampean bergunjing dan berbagi gosip, Ki Sanak. Meski ini tentang trio kwek-kwek Maia Ahmad, Ahmad Dhani, dan Mulan Kwok itu, tapi ini bukan soal perceraian, perselingkuhan, ataupun pertengkaran mereka.

Saya cuma mau ngasih usul ke Maia, juga Dhani dan Mulan. Ketimbang capek dikejar-kejar wartawan infotainment, dan saya sebagai pembaca sekaligus penonton televisi juga merasa bosan melihat kalian seperti “banci tampil”, mbok ya sudah ngungsi saja ke mana gitu.

Mau ke Ndiwek, boleh. Mau ke Bojongkenyot, Dukuh Paruk, Dusun Seti, atau mana sajalah, silakan. Pokoknya pergilah jauh-jauh.

Meski ada sebagian pembaca yang mengikuti dengan antusias kabar sampean, mohon maaf saya kok ndak tertarik. Bukan apa-apa, saya ndak mau ngurusi rumah tangga sampean. Saya sudah bosan melihat sampean bertiga nyaris tiap hari. Apa ya ndak ada berita soal lain begitu?

Tirulah Lewis Hamilton. Pembalap FI jempolan dari Inggris itu baru saja memutuskan hijrah ke Swiss. Ia mau nyepi, jauh dari orang-orang yang mengenalnya, dan [ini yang paling dijauhinya] para pengejar berita. Ia ingin beroleh privasi dan ruang pribadi.

Di Swiss, Hamilton bisa menikmati kehidupannya tanpa gangguan penggemar yang minta tanda tangan, juru foto yang mengincar gerak-geriknya, sekaligus mendapat pajak yang lebih murah ketimbang di London.

Sampean bertiga juga bisa begitu loh. Malah enak, kan? Dengan menyepi, saya jamin kita sama-sama senang. Saya senang karena ndak nonton/baca sampean lagi. Sampean juga gembira karena ndak diganggu lagi. Anak-anak sampean juga bisa lebih bebas tumbuh dan berkembang.

Di tempat yang sepi, silakan ngapain saja. Maia bisa nyari teman duet baru untuk grup Ratu. Mulan bisa petakilan atau operasi plastik. Dhani bisa lebih produktif bikin lagu, genjrang-genjreng sak karepe dewe, atau ngapain sajalah. Terserah sampean bertiga. Pokoke, just take a hike! Get lost!

Setuju?

Iklan

§ 47 Responses to Maia Pecas Ndahe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Maia Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: