Inspiron Pecas Ndahe

Juni 7, 2010 § 85 Komentar

Hidup itu enak kalau semuanya serba pas. Pas lagi lapar, eh ada yang mendadak menawarkan makan. Pas bengong, tiba-tiba ada yang mengajak nonton film. Pas sedang bokek, kok ya ada yang bayar utang. Pas giliran tak punya bahan buat ngisi blog, eh ada saja orang yang mengirim bahan tulisan.

Saya sempat terheran-heran. Bagaimana mereka tahu dari mana saya sedang mencari-cari ide mengisi blog ini. Padahal saya ndak memasang pengumuman.

Bahan tulisan itu sih, sebenarnya tak baru-baru amat. Pada Maret atau April yang lalu, saya pernah membaca kabar yang sama di beberapa situs. Tapi setelah saya baca, ternyata baru besok akan diperkenalkan secara resmi di Bandung, Jawa Barat.

Tentang apa sih?

Ceritanya, Dell akan memperkenalkan jajaran laptop terbaru dari seri R pada 8 Juni 2010 di Kota Kembang. Laptop ini dilengkapi dengan aplikasi yang mudah digunakan seperti Dell Dock dan DataSafeOnline.

Dell menyebutnya sebagai solusi bagi siapa saja yang ingin dengan mudah mengakses dokumen pribadi dan aman berbagi foto dan video secara nirkabel. Dia merupakan mobile entertainment pribadi yang menyediakan fitur pemutaran video yang dilengkapi surround sound dan built-in webcam.

Didesain dengan gaya masa kini dan dibalut brushed metal yang unik dengan aksen krom, laptop Inspiron R tersedia dalam ukuran layar dari model 13 dan 14 inch yang ukurannya pas dimasukkan ke dalam tas. Cocok buat ditenteng ke dalam kelas atau kongko di coffe shop.

Warna-warnanya pun terlihat gonjreng, Obsidian Black, Peacock Blue, Tomato Red and Lotus Pink. Anak-anak muda, terutama, perempuan, mungkin akan menyukainya. Entah kalau sampean.

Bagi mereka yang memilih fitur opsional dari Intel Wireless Display, Inspiron R menyediakan fitur untuk melihat film, foto dan berselancar di Web di HDTV tanpa membutuhkan kabel.

Saya sempat mencoba laptop Inspiron seri R ini dan merasakan kinerja prosesor Intel i5 dan opsi ATI graphics yang ditanamkan di dalamnya. Dan saya tak kecewa. Hanya saja, daya tahan baterainya yang berkisar antara 3-4 jam pada pemakaian normal, membuat saya tak bisa jauh-jauh dari charger agar tetap bekerja dengan nyaman dalam waktu lama.

Ruang penyimpannya cukup lega, hingga 640GB hard disk, dan memorinya DDR3 8GB. Sangat memadai untuk menjalankan sistem operasi Windows 7 di dalamnya. Tertarik?

>> Selamat hari Senin, Ki Sanak. Apakah sampai hari ini sampean masih memakai laptop jadul sampean itu?

Iklan

Tagged: , , , ,

§ 85 Responses to Inspiron Pecas Ndahe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Inspiron Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: