Disneyland Pecas Ndahe

Juni 3, 2008 § 55 Komentar

Sudah pernah piknik dan jalan-jalan ke Disneyland, Hong Kong? Pengen ke sana? Gratis loh. Kalau memang berminat, silakan sampean ikut Blogger Writing Competition yang diadakan oleh Toyota Astra Motor dengan tema “Liburan Bersama Kijang”.

Kalau sampean sudah pernah, ya ndak apa-apa. Ndak dilarang kok pergi ke sana lagi. Mumpung ada yang memberi tiket gratis dan uang saku.

Blogger Writing Competition ini dibuka mulai 2 Juni 2008 dan ditutup 31 Juli 2008. Jadi kesempatan masih panjang, Ki Sanak. Bikinlah posting sebanyak-banyaknya agar peluang menang makin besar.

Caranya ndak terlalu susah kok. Sampean hanya jalan diminta jalan-jalan, piknik, wisata, atau jengjeng, naik Toyota Kijang. Lalu tuliskan pengalaman liburan sampean yang mengasyikkan itu di blog, lengkap dengan foto-fotonya.

Perjalanan liburannya bisa dilakukan kapan saja, ndak harus tahun ini. Dengan kata lain, sampean boleh mengisahkan kembali kenangan liburan di masa lalu.

Jangan lupa untuk memasang banner sebagai peserta lomba hanya dengan melakukan copy paste kode script yang sudah disediakan.

Kalau ingin tahu lebih lengkap mengenai lomba penulisan “Liburan Bersama Toyota”, baca saja syarat dan ketentuannya di Toyota Kijang Owner Club. Bila masih belum jelas, kirimkan saja pertanyaan ke sini, dengan mengisi formulir kontak.

Nantinya, karya sampean akan dinilai oleh tiga juri, yakni: Antyo Rentjoko alias Paman Tyo, (Pendiri Dagdigdug.com, sekaligus blogger yang terkenal itu), Fira Basuki (Penulis Buku, editor majalah, dan seorang blogger), dan Widyawati (Deputy General Manager MP&CR PT. Toyota Astra Motor).

Ayo, tunggu apa lagi? Sampai ketemu di Disneyland Hong Kong ya … 😀

>> Disclaimer: Ini merupakan paid posting atas pesanan Toyota Astra Motor.

§ 55 Responses to Disneyland Pecas Ndahe

Tinggalkan komentar

What’s this?

You are currently reading Disneyland Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta