Raisya Pecas Ndahe

Agustus 22, 2007 § 15 Komentar


[foto: koleksi keluarga]

Oalah Nduk, Nduk … malang benar nasibmu. Masih kecil, baru juga lima tahun, kok sudah digondol orang. Padahal apa salahmu? Apa dosa bapak-ibumu?

Tega bener para penculik yang mencegatmu di jalan dan membawa dirimu entah ke mana. Apa mereka ndak punya anak perempuan ya? Bagaimana perasaan mereka seandainya anak perempuan mereka yang masih kecil diculik? Apa ya ndak sedih dan nelangsa?

Raisya Ali, si genduk yang lucu. Sudah berapa lama kamu menghilang? Sepekan? Oh, lebih ya? Apa kabarmu di sana, Nduk? Semoga kamu baik-baik saja. Moga-moga para penculik itu masih punya sedikit belas kasihan dan memberimu makan.

Kami di sini semua cuma bisa mendoakan agar kamu bisa cepat pulang …

UPDATE: Raisya akhirnya kembali ke pangkuan orangtuanya dengan selamat. Mereka dipertemukan di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 24 Agustus 2007, sekitar pukul 10.30 WIB. Penculiknya tertangkap. Alhamdulillah …

Iklan

§ 15 Responses to Raisya Pecas Ndahe

  • jalansutera berkata:

    kejammmmm bangedddd penculiknya, ya ndoro..

  • dandit berkata:

    ah, andaikan munir masih hidup… haqul yakin, dia pasti tidak akan tinggal diam. kontras pasti akan dia kerahkan — menguber si penculik, menyelamatkan si korban.

    mengutip detikcom, sejak juni s.d. agustus 2007 sdh 14 kasus penculikan terjadi di jabodetabek. sama dengan jumlah korban penculikan mei 1998.

    walau (mungkin) tidak ada motif politik di balik serial penculikan kali ini, tetap saja, ini pelanggaran ham berat, ndoro. bagaimana ki sanak?

  • tito berkata:

    bikin punya anak nggak tenang 😦

  • yati berkata:

    penculik sinting, bodoh, gila…. 😦

  • funkshit berkata:

    kasian yach anaknya

  • ojat berkata:

    semoga penculiknya cepat sembuh ya….sembuh dari kegilaan, sembuh dari kebodohan, pokoke sembuh…mbuh sembuh apa

  • bangsari berkata:

    amin…. mau nyumbang buat anak-anak tsanawiyah ndoro?

    maap, beriklan nih

  • jon berkata:

    mudah2an…penculik itu diketukan hatinya oleh ALLAH SWT, dilapangkan hati mereka..apabila mereka bertobat lapangkalah rizkinya dan kembalikan anak itu pada kedua orang tuanya dalam keadaaan sehat wal afiat..amin…

    * saiki aku arepe misuh @#$ #@%%$$ ##@@## $$$% $%% $*&^% jian kok tega bener, butuh duit po? jaluko nang cendana $%$$#%%

  • Duh gak kebayang gimana stressnya si Raisya itu.
    La wong ponakanku aja (6 tahun) kalo nginep dirumah malemnya suka nangis minta ibunya, apalagi ini diculik oleh orang tak dikenal.

    Semoga Raisya tidak di sakiti dan bisa kembali dengan sehat ke keluarganya. Pak polisi tolong dong dicariin sampe ketemu.

    Amien ya rabbalalamin.

  • andrias ekoyuono berkata:

    semoga raisya segera kembali dengan sehat walafiat

  • Hartono berkata:

    Raisya semoga cepat kembali ke pangkuan orang tuanya. Kepada orang tua dan keluarga RAISYA agar tetap tabah menunggu kepulangan Raisya yang sama2 kita cintai.Yakinlah Raisya pasti selamat.Bapak2 penculik bawalah Raisya pulang,ia masih kecil untuk mengerti masalah orang dewasa.Ia butuh kasih dan perlindungan orang tuanya seperti juga anak2 Bapak2 yang membutuhkan kasih sayang Bapak2 kan?Percayalah jika Bapak2 kembalikan Raisya maka itu akan lebih baik untuk semua pihak.Jika ada masalah dengan ortunya,diskusikan dengan cara yang baik ya.

  • melly berkata:

    udah kembali ya? ternyata guru ngajinya katanya yang nyulik.

  • Vania berkata:

    alhamdulillah klo wes mbalik…aku sek mau posting soal ini di forumku, tapi lah wes ketemu yo ora sido…
    mosok to guru ngajine seng nyulik? maklum aku ra tau ngerti berita…

  • fifo berkata:

    Alkhamdulillah nduk saiki wis mbalik, mugo ndang ilang traumane ya.
    Jare ta, guru ngaji cap apa sampe nyulik bocah ngono kuwi, pak pol 15 taon kurang suwe ukumane.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Raisya Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: