Blogger Pecas Ndahe

Oktober 4, 2007 § 16 Komentar

Ki Sanak, saya mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sampean semua yang sudah mendaftar ke sini untuk diusulkan sebagai blogger yang diundang dalam acara Pesta Blogger 2007.

Ada kemungkinan tidak semua pendaftar akan langsung diundang karena panitia akan menyeleksi semua blog berdasarkan keragaman, keunikan, kekhasan, dan sebagainya.

Setelah diseleksi, pekan depan, panitia akan mengirimkan email konfirmasi ke sampean yang sudah mendaftar. Seandainya dalam jangka waktu tersebut sampean belum menerima email dari panitia, berarti — mohon maaf sebesar-besarnya — sampean tereliminasi.

Tapi, jangan khawatir. Bila sampean ndak dapat email undangan, sampean masih bisa mendaftar langsung ke blog Pesta Blogger 2007. Siapa tahu sampean masih kebagian jatah yang 100 kursi itu.

Saran saya, meskipun sampean sudah mendaftar ke saya, sebaiknya sampean juga mendaftar langsung via online registration di Pesta Blogger 2007. Ndak apa-apa, dua kali mendaftar lebih baik kok, sebagai back up gitu.

Pendaftaran secara online mulai dibuka Jumat, 5 Oktober, pukul 10.00 WIB. Catet ya! Jangan sampai ketinggalan. Soalnya, sistemnya “siapa cepat akan kebagian.”

Karena itu, silakan buka terus dan ikuti perkembangan informasi di blog Pesta Blogger 2007.

Sekali lagi terima kasih dan sampai bertemu di Pesta Blogger 2007. Untuk pertanyaan dan informasi lebih lengkap, silakan kunjungi blog resmi Pesta Blogger 2007.

Iklan

§ 16 Responses to Blogger Pecas Ndahe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Blogger Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: