Kantuk Pecas Ndahe

Juni 24, 2008 § 24 Komentar

Bila kantuk sudah tak tertahankan, meja kerja pun jadi peraduan. Beginilah secuil romantika mburuh di pabrik saya. Yang tidur ini seorang penjaga gawang kabar dari Euro 2008, temannya Cya, mantan pujaan Zam.

tidur di meja

Setelah begadang menunggu berita dari ujung dunia, teman saya ini pun melepas pulas seadanya. Ah, seandainya orang tua, istri, kakak, adek, atau teman-temannya melihat, pasti trenyuh, duuuh …

>> Selamat hari Selasa, Ki Sanak. Apakah sampean cukup tidur tadi malam?

§ 24 Responses to Kantuk Pecas Ndahe

  • julia berkata:

    PERTAMAX!!! *mwahhalll*

  • julia berkata:

    *ga papa lah pk pertamax ndoro.. yg penting kan koment juga.. lagian melanggar larangan tuh asik.. hihi*

    ah, biasa aja ndoro..
    pemandangan yg kaya gitu biasa di kantor saya, lebih2 pas desember tutup buku.. beuh.. kalo ga kaya gtu malah ga normal..
    dulu wkt pertama kali liat sih trenyuh.. kl skarang sih malah aneh kl ga kaya gitu.. brarti malah ga ngikut sibuk.. coz yg laen gawe ampe teler, baju kucel, muka berkuah, ga sedep dipandanglah, masa ada yg seger..
    tp tenang ajah ndoro.. yg kaya gini hasilnya lebih manis.. yah jumlah sih variasi, ada banyak-dikit tergantung rejeki, tapi rasanya beda..

    slamat hari slasa ndoro, apakah sampeyan udah senyum hari ini..? *hihi.. ngambil alih..*
    btw tidur cukup ato ngga yg penting tidur.. hihiii

  • Aris berkata:

    Wah berita kok ditungguin … kalau ngatuk yach tidur aja.

    btw para komendan yg nugasin utk begadang, apakah tidurnya cukup pulas juga?

  • Titis Sinatrya berkata:

    Thiinx :: Ajak Ngupi dulu tuan …..

  • taliguci berkata:

    seandainya kalo orang tua, istri, kakak, adek, atau teman-temannya melihat malah ndak trenyuh, tapi komentar gini: ” Oalah.. Sudah gaji besar, tapi dikerjaan kerjanya malah tidur..” Blaik, gimana ndoro?

  • kangtutur berkata:

    aku juga kurang tidur, ndoro!
    katanya:
    Kurang tidur, obatnya ditiduri.
    dan, kurang gagah, obatnya di…
    *halah… malah bikin tebak-tabakan*
    :mrgreen:

  • zam berkata:

    sungguh jahat gosip yang ndoro hembuskan
    sungguh cya bukan mantan pujaan
    hanya seorang rekan seperjalanan
    yang senasib tertelan kehidupan jakarta metropolitan
    ——-
    Sent from my BlackBerry® wireless device (which is exactly like Dita’s wireless device)

    ah, ngeles .. 😛

  • hanny berkata:

    owwwwwh. kalo bangun tinta korannya luntur di pipi gak ya? hehehe. saya tidak cukup tidur semalam, mimpi aneh-aneh 😦

    blush on kaleee 😀

  • nonadita berkata:

    Wartawan gosip Ndoro Tua
    Menebar kisah di mana-mana
    Banyak bloger jadi korbannya
    Digosipkan di seantero dunia

    ——-
    Sent from my BlackBerry® wireless device (which is exactly like Zam‘s wireless device)

    wuih, kompak. saling mendukung. keknya sudah berjodoh neh 😛

  • herman saksono berkata:

    Jadi pujaan zam saat ini siapa dong?

    ——-
    Sent from my BlackBerry® wireless device (which is unlike Zam’s nor Dita‘s wireless device)

  • Nazieb berkata:

    Ndak papa-lah Ndoro..
    Daripada ndak kerja tapi tidur melulu..

    *jadi teringat seseorang banyak orang..

  • admin berkata:

    Biasa ndoro… kalo saya biasanya milih gelar sajadah di bawah… trus merebah…

  • cK berkata:

    saya kurang tidur… 😦

    *jadi pengen tidur cepet hari ini*

  • calonorangtenarsedunia berkata:

    Saya lagi UAS, jadi ndak bisa tidur di kelas.

    Tapi pemandangan di kelas saya juga begitu kok kalo pas musim tugas. Dosen ngomong, separo kelas tidur.

    *menguap*

  • bagus berkata:

    nyusul ah..sama nih..cuapeee

  • Hedi berkata:

    yang penting kan dibayar, Ndoro…coba kalo udah begadang dan bikin berita hanya kerja bakti 😛

  • Mbilung berkata:

    “Yang tidur ini seorang penjaga gawang kabar dari Euro 2008, temannya Cya, mantan pujaan Zam.”

    yang mantan pujaannya zam itu, penjaga berita atau cya?

    karena …. ah sudahlah…

  • silly berkata:

    oooo… ini foto ndoro tohhh… kasihan, terlihat lelah sekali… mo dipijitin punggungnya? 😀
    ——-
    Sent from Heaven 😀

  • ning berkata:

    itu mah, gua banget.
    tiap jam tertentu pasti begitu, gmn yak cara ngilanginya?

    * mata setengah merem*

  • detnot berkata:

    Ngantuk gk papa ndoro
    asal uang lemburnya di bayar :mrgreen:

  • sebenarnya paling gampang ya jadi wartawan olahraga. peristiwanya sudah pasti kapan terjadinya. bandingkan dengan wartawan politik.

    kalo ndoro itu wartawan apa sih? hihihi…

  • ika berkata:

    aaaa tidurnya pules sekali,,,oooh

  • gkgkgkggk sapa yg tdr tuh…….. 😀

  • cya berkata:

    holoh holoh iku pasti mas andi teman seperjuanganmu di smoking room ya ndoro hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kantuk Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: