SMS Pecas Ndahe

Juli 21, 2008 § 83 Komentar

Ki Sanak, saya punya layanan baru. Namanya, sebut saja, SMS Ndoro Kakung. Dengan layanan ini, sampean bisa mengikuti posting-posting pendek saya melalui SMS.

Isi posting lewat SMS itu akan berbeda sama sekali dari yang di blog ini. Ada puisi, gosip? Ada dong. Ada senandika? Ada. Satire politik? Pasti. Lelucon? Ada. Bisa dikomentari? Tentu saja bisa. Sampean bahkan akan mengetahui semua komentar orang lain atas sebuah posting.

Jika tertarik bergabung dalam jaringan SMS Ndoro Kakung ini, silakan mendaftar. Layanan ini gratis. Caranya gampang. Ketik DAFTAR[spasi]NDOROKAKUNG[spasi]NAMA DEPAN. Contohnya begini: DAFTAR NDOROKAKUNG MIRA. Setelah itu, kirimkan SMS ke +6285691778899 (awas jangan salah nomor). Tarifnya normal loh.

Ada pertanyaan?

Sebelum sampean bertanya, saya ingin menjelaskan sedikit latar belakang munculnya layanan ini. SMS Ndorokakung digagas oleh kawan saya Adrianto Gani. Dia pula yang menyediakan server dan sistemnya.

Adri ingin mencoba proyek barunya dengan menggunakan saya sebagai kelinci percobaan relawan. Kalau berhasil, dia akan mengembangkannya kepada siapa saja yang berminat. Tak tertutup kemungkinan, layanan SMS semacam ini menghasilkan rupiah buat peminatnya.

Apa menariknya mendengar Ndoro Kakung ngoceh lewat SMS? Embuh. Saya juga ndak tahu. Kalau ndak mencoba lebih dulu, mana kita tahu bukan?

Ini pilihan kok, Ki Sanak. Sampean boleh menolaknya, toh saya tak memaksa. Kalau sewaktu-waktu sampean bosan dan muak membaca posting saya lewat SMS, jangan khawatir. Ketik saja KELUAR NDOROKAKUNG, lalu kirim ke nomor yang sama, yaitu +6285691778899. Beres!

>> Selamat hari Senin, Ki Sanak. Apakah hari ini sampean sudah mencoba layanan SMS Ndoro Kakung?

Iklan

Tagged: , , , ,

§ 83 Responses to SMS Pecas Ndahe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading SMS Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: