Iman Pecas Ndahe

Maret 23, 2009 § 100 Komentar

iman brotosenoAwal pekan, kata orang, adalah waktu yang baik dan tepat untuk mengumumkan sesuatu. Karena itu, saya juga memilih hari ini untuk mengumandangkan kabar tentang perkembangan terbaru Pesta Blogger 2009.

Kabar menyangkut tentang siapa Manusia Kursi alias Chairman forum alternatif ajang temu blogger nasional itu, yaitu Iman Brotoseno.

Panitia Pesta Blogger 2008 sepakat memilih Iman setelah mengangkat isu ini dalam sebuah tret di pelbagai microblogging, seperti Plurk, Twitter, juga Facebook, beberapa waktu yang lalu, serta mendengar komentar-komentar dari teman-teman, berdiskusi dengan panitia Pesta Blogger 2008.

Kenapa Iman?

Pertama-tama karena Iman bersedia menyumbangkan tenaga, waktu, dan pikiran tanpa syarat demi Pesta Blogger. Dia memiliki kharisma dan, ini yang penting, leadership. Sebagai blogger, Iman aktif dalam beberapa kegiatan komunitas. Jangan lupa, dia anggota panitia Pesta Blogger 2008.

Tentu saja, Iman bukan orang yang sempurna. Ia memiliki kekurangan dan keterbatasan. Tapi justru karena itulah kita memiliki peluang untuk membantu Iman, menutupi kekurangan dan mendukung hal yang tak mungkin dilakukannya sendirian.

Pekan lalu, Iman sudah dihubungi dan diminta secara resmi. Ia telah menjawab bersedia mengemban amanah menjadi Manusia Kursi (syokoor, hahaha …).

Dengan terpilihnya Iman, berarti tugas saya sebagai manusia kursi PB 2008 telah selesai. Amanah dan tugas beralih ke pundak Iman. Saya berharap teman-teman di semua komunitas blogger di Indonesia, juga berbagai pihak akan kembali berdiri di belakang Iman demi berlangsungnya Pesta Blogger 2009 yang lancar dan memberi bermanfaat bagi kita semua.

Sejumlah pekerjaan rumah, juga pertanyaan, telah menanti Manusia Kursi yang baru. Katakanlah bagaimana bentuk acara Pesta Blogger 2009, di mana akan dilangsungkan (Jakarta, Bogor, Bandung atau di luar Jawa), apa temanya, siapa saja anggota panitia yang akan membantu, dan sebagainya.

Mulai sekarang tentu masukan dan saran sudah mulai dibuka selebar-lebarnya. Iman dan panitia yang akan dibentuk nanti kita harapkan segera mulai bekerja keras demi berlangsungnya Pesta Blogger 2009, juga berlanjutnya kehidupan yang semakin semarak dan mengasyikkan di ranah blog Indonesia.

Selamat dan semoga sukses untuk Iman Brotoseno!

>> Selamat hari Senin, Ki Sanak. Apakah sampean akan membantu Iman membuat Pesta Blogger 2009 yang asyik?

Iklan

§ 100 Responses to Iman Pecas Ndahe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Iman Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: