Hurley Pecas Ndahe

Februari 6, 2014 § 19 Komentar

Agak kaget saya membaca status akun Twitter Elizabeth Jane Hurley di bawah ini.

Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba bintang iklan dan aktris kondang ini masuk dalam pusaran gosip tingkat atas.

Seperti yang kita baca dari akunnya, kicauan Hurley itu menanggapi rumor yang menyebar hari-hari ini: dia diduga pernah menjalin hubungan gelap dengan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton.

Kisah asmara mereka konon terjadi sepanjang 2001-2005, pada masa jabatan Clinton yang kedua sebagai presiden Amerika.

Gosip itu bocor dari mulut aktor Tom Sizemore, mantan pacar Hurley. Ia mengaku pernah mengatur kencan antara mantan kekasihnya dan suami Hillary Clinton itu.

[Update] Belakangan Tom mengakui bahwa cerita itu cuma karangan belaka. Pengakuan tersebut dimuat di The Star Daily.

Anak-anak muda masa kini, terutama yang jarang nonton film atau membaca infotainment, mungkin asing dengan nama Elizabeth Hurley.

Elizabeth Hurley, 48 tahun. [Foto: ABCNews]

Elizabeth Hurley, 48 tahun. [Foto: ABCNews]

Hurley lahir di Basingstoke, Hampshire, pada 10 Juni 1965. Ia anak pasangan Angela Maria dan Roy Leonard Hurley, mayor di Angkatan Darat Inggris.

Waktu kecil Hurley ikut kursus balet dan kemudian belajar tari dan teater sebentar di London Studio Centre karena ingin menjadi penari. Pada usia 29 tahun, rupanya jalan hidupnya berubah. Dia memulai debutnya sebagai model iklan perusahaan kosmetik Estee Lauder.

Dari dunia modeling, kakinya melangkah ke layar lebar. Hurley antara lain membintangi film komedi mata-mata berjudul Austin Powers: International Man of Mystery (1997) dan sebagai setan dalam Bedazzled (2000).

Pada 1990-an, Hurley berpacaran dengan aktor asal Inggris, Hugh Grant. Mereka tampil bersama dalam film Four Weddings dan Funeral.

Sampean bisa googling kalau ingin mengetahui lebih detail tentang Hurley yang tetap cantik di usia lanjut. Saya lebih tertarik dengan cara dia menanggapi gosip yang tengah menerpa melalui akun yang sudah diverifikasi oleh Twitter itu.

Kicauannya jelas, tegas, dan ringkas. Ia tak merasa perlu memperpanjang penyangkalan, kejengkelan, penjelasan lebih lengkap tentang rumor hubungan asmaranya dengan Clinton.

Tampaknya Hurley menyadari status dan posisinya sebagai pesohor dengan lebih dari 450 ribu pengikut di Twitter. Ia seolah tak merasa perlu mengumbar kehidupan pribadinya di linimasa yang notabene adalah ruang publik.

Bandingkan sikapnya dengan beberapa pesohor atau figur publik di Indonesia ketika sedang terjerat masalah. Bukannya hemat kicauan, eh mereka malah seperti mencari masalah dengan mengajak adu kicauan (twitwar) akun lain.

Ada juga figur yang doyan memamerkan kehidupan privatnya ke publik melalui akun Twitter. Bahkan ada akun yang justru sengaja seperti memancing keributan dengan pesohor lain seperti di bawah ini.

Sampean tentu bisa menilai sendiri perbedaan status dua orang figur publik di atas. Mana yang lebih pantas menurut sampean?

>> Selamat hari Kamis, Ki Sanak. Elizabeth Hurley cantik yak?

Iklan

Tagged: , , , , ,

§ 19 Responses to Hurley Pecas Ndahe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Hurley Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: