Hurley Pecas Ndahe

Februari 6, 2014 § 19 Komentar

Agak kaget saya membaca status akun Twitter Elizabeth Jane Hurley di bawah ini.

Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba bintang iklan dan aktris kondang ini masuk dalam pusaran gosip tingkat atas.

Seperti yang kita baca dari akunnya, kicauan Hurley itu menanggapi rumor yang menyebar hari-hari ini: dia diduga pernah menjalin hubungan gelap dengan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton.

Kisah asmara mereka konon terjadi sepanjang 2001-2005, pada masa jabatan Clinton yang kedua sebagai presiden Amerika.

Gosip itu bocor dari mulut aktor Tom Sizemore, mantan pacar Hurley. Ia mengaku pernah mengatur kencan antara mantan kekasihnya dan suami Hillary Clinton itu. « Read the rest of this entry »

Vicky Pecas Ndahe

September 9, 2013 § 69 Komentar

Sebuah video mendadak populer di media sosial hari-hari ini. Beredar secara viral melalui Facebook dan Twitter, video itu menampilkan cuplikan penjelasan pasangan selebritas yang membuat saya harus buru-buru minum obat sakit kepala.

zaskia gotik, vicky prasetyo, wawancara kocak

Bagaimana tidak? Salah seorang dalam video itu mengatakan, misalnya, “Walaupun kontroversi hati aku lebih membutuhkan kepada konspirasi kemakmuran ya… kita pilih ya … ”

Pada kesempatan berikutnya, dia bilang, “Kupikir kita nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan mengkudeta apa yang sudah menjadi keinginan… ”

Apa nggak bikin mumet tuh? « Read the rest of this entry »

Klakson Pecas Ndahe

Maret 9, 2010 § 50 Komentar

Pemain sinetron disangka menganiaya seorang pria hanya gara-gara klakson. Kemacetan telah membuat sumbu frustrasi jadi pendek?

Insiden itu terjadi pada Minggu, 7 Maret malam lalu. Menurut situs Okezone, pemain sinetron Rio Reifan terlibat cekcok dengan Pribadi Gunawan di kawasan Jatinegara. Cekcok dipicu oleh klakson yang dibunyikan Pribadi Gunawan terhadap mobil Rio yang berada di depannya.

Karena diklakson seperti itu, Rio pun naik pitam dan langsung menghampiri Pribadi Gunawan yang saat itu berada di dalam mobilnya. Bersama sang kakak, Rio mengeroyok Pribadi yang berada di balik setir mobilnya. Akibatnya, Pribadi pun babak belur.

Kenapa orang mudah naik pitam? « Read the rest of this entry »

Sheila Marcia Pecas Ndahe

September 9, 2009 § 119 Komentar

Sheila Marcia hamil. Hah? Siapa tuh Sheila? Memangnya kenapa kalau dia hamil? Perempuan kan? Normal dong. Kenapa heboh?

sheilaSampean ndak perlu ikut-ikutan heboh, Ki Sanak. Santai saja. Kehamilan itu sesuatu yang normal, alamiah, manusiawi. Bahwa penyebab atau pelaku yang membuat Sheila hamil belum diketahui, itu bukan urusan sampean atau saya. Biarlah misteri siapa yang membuat Sheila berbadan dua menjadi santapan media-media hiburan hari-hari ini.

Lagi pula, siapa sih, Sheila Marcia?

Saya sih, cuma penasaran saja. Rasanya baru kemarin Sheila membuat berita karena masuk penjara lagi setelah Mahkamah Agung mengabulkan kasasi jaksa dalam kasus penggunaan narkotika. Dan Sheila yang pernah ditahan beberapa bulan itu pun harus menjalani sisa hukuman. Eh lah kok sekarang dia sudah menghiasi halaman-halaman media lagi. Ada apakah gerangan? « Read the rest of this entry »

Sherina Pecas Ndahe

September 10, 2008 § 93 Komentar

Women are all snakes, they gossip, they backstab, they betray, they’re poisonous, yet they are beautiful. I won’t lie, I’m one of them and I’m proud of it.

she has a thing for Asian guys

she has a thing for Asian guys

Ho-ho-ho …. saya suka sekali kutipan itu. Siapa yang bikin? Ayo tebak! « Read the rest of this entry »

Where Am I?

You are currently browsing entries tagged with seleb at Ndoro Kakung.