Bedes Pecas Ndahe

Juli 17, 2007 § 18 Komentar

Kemarin saya ikut terkena Monday rush: ikut repot bangun pagi menyiapkan bedes-bedes cilik itu memulai tahun ajaran baru.

Tak terasa liburan sekolah sudah selesai dan anak-anak mesti masuk kelas lagi. Si sulung naik kelas dua SD, si bungsu masuk TK.

Tapi, bukan persiapan yang penuh gerak akrobatik itu yang bikin saya ngakak. Sepulang sekolah, bedes sulung saya itu tiba-tiba bertanya begini …

Sulung: Ayah tahu nggak bahasa Inggrisnya ibu mendorong sapi?
Saya : Tahu dong, tapi kenapa kamu tanya itu?
Sulung : Ah pokoknya ayah jawab dulu
Saya : Oke deh, bahasa Inggrisnya ibu mendorong sapi ya Mother pushes cow
Sulung : Salah, weeek …
Saya : Kok salah? Emang yang bener apa dong, nak?
Sulung : Mampus kauw (mom push cow) … hahahaha … Ayah aku bohongin …
Saya : ???#$$%??

Rupanya teman sekolah baru membuat anak saya mendapat gojek kere baru pula. Dasar bedes!

Iklan

§ 18 Responses to Bedes Pecas Ndahe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bedes Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: