Ciuman Pecas Ndahe

Agustus 27, 2007 § 31 Komentar

HALAH | Beginikah kelakuan anak-anak sekolah zaman sekarang, berani berciuman sesama jenis bahkan di depan umum? Saya ndak tahu. Tanyakanlah pada Pujiono yang mengirimkan foto ini ke saya. Mungkin saya saja yang terlalu tua untuk bisa memahami tingkah anak-anak sekolah masa kini. Mungkin juga ini memang tanda-tanda dunia yang semakin tua … Bagaimana komentar sampean, Ki Sanak?

Iklan

§ 31 Responses to Ciuman Pecas Ndahe

  • Aris berkata:

    astagfirullah, kayaknya kejadian seperti ini semakin banyak saja. sebelumnya ada video mesum anak sekolah, sekarang foto anak smp, nanti apa lagi?. bener-bener dunia semakin tua dan penuh kejutan.

  • bangsari berkata:

    memangnya itu sekolah indonesia? kayanya bukan deh.

  • pudjakesuma berkata:

    menurut analisis metadata :

    file source : http://aycu39.webshots.com/image/23998/
    2005131532633423719_rs.jpg

    width x height : 320 x 206 pixel

    ukuran file : 24.05 kb (persisnya 24625 bytes)

    dibuat dengan kamera digital

    lokasi : bukan di Indonesia (yakinlah.. sumpah)

    😀
    (valid ndak yo?)

  • pudjakesuma berkata:

    investigasi lanjutan ..

    file aslinya : sma-1.jpg

    ukuran file : 35.5 kb

    width x height : 430 x 277 pixel

    file source : http://allyoucanupload.webshots.com/v/2005131532633423719

    (hwekekekeeee… gimana om roy? asli ndak tuh?)

  • andrias ekoyuono berkata:

    bukan indonesia nih ndoro, tapi kayaknya indonesia juga ada kok , hihihi

  • kenny berkata:

    wuahhhhhhhh, ancurrrrr tenan anak sekolahan jmn skr.

  • Dedy berkata:

    Ndoro…
    Informasi yg saya dapatkan, itu sekolahan di singapore.
    Tapi tingkat keyakinannya cuman 68% yaaa…..

  • venus berkata:

    waduuuuhhhh…..lha itu yg baju item tu gurunya bukan? diem aja tuh. nunggu giliran?

  • pitik berkata:

    walah enak tenan…

  • dental berkata:

    wah temuan mantaf sir!
    gurunya keliatan longor banget di poto itu :p

  • Nukman Luthfie berkata:

    itu sekolah di jepang ndoro. Bukan Indonesia. Untuk membuktikannya tidak usah pakai metatag. Coba saja lihat nama filenya: sma-1.jpg. Nah, jpg itu singkatan dari jepang ndoro. Gitu saja kok bingung tho.

  • jalansutera berkata:

    ini hanya TREND SESAAT saja. nggak usah diributkan. paling juga cuma 68% anak-anak perempuan yang melakukannya. dari metadata juga sudah disimpulkan kalau ini dilakukan di luar negeri. tersedia versi videonya, nggak, ya? mungkin di youtube?

  • didats berkata:

    eh, ceweknya lucuw… 😛

  • arya berkata:

    hehehehe… sayang bukan di indonesia

  • Roy Suryo (TM) berkata:

    ada yang panggil saya? *mesem2 sambil elus kumis”

  • galih berkata:

    fotonya ada berapa stanza neh??? 😛

  • Anang berkata:

    saya pernah menulis konten yang berbeda tapi serupa

    coba liat disini

  • Herman Saksono berkata:

    Enak ya jadi anak SMA di Jepang, masih kecil udah bisa ciuman.

  • rd Limosin berkata:

    wah, jadi pengen balik SMA

  • wicak berkata:

    oom, ini aku pernah liat di blog orang lain, blogger singapore kl gak salah. dan ini sebuah SMA di Singapore. anak2 ini (yg lg ciuman) di hukum lumayan berat. mengko nek aku nemu blognya tak kandane …

  • birong berkata:

    kita yang makin kuno, atau dunia yang makin edan ya?? tp itu realita kok. ga usah mikir jauh-jauh antara indonesia atau jepang. kenyataannya, di indonesia hal kayak gitu bukan cerita baru bukan??

  • wong ndeso berkata:

    bukan IGO….:D
    (halllaaahhhh, salah kamar)

  • baim79 berkata:

    ga usah bingung pake puasa segala buat dapet petunjuk Photo ini …. 100% ini foto bkn Singapore/Indon tp di Jepang …. Temen2 di Jepun Udah pernah liat foto ini dadi ojo podo ribut …. suwun

  • funkshit berkata:

    bukan igo nich
    tapi mantaf juragan
    keep posting

  • maruria berkata:

    MAY GAAAAADD….[my God]

  • chan berkata:

    menurut situs “itu”, ini foto anak smp di singapore

  • caesta berkata:

    kok bisa sich kayak gitu ngeri dech………………

  • irwan berkata:

    kalo mau indionesia bagus di pandang oleh dunia,,,maka anak remajanya harus di didik yang brenar…pasti hasilnya akan baik.

  • nari berkata:

    Consultasi Pemesanan : 0821 344 000066

    http://obataborsibagus.blogspot.com

    Jual Obat aborsi atau Obat penggugur Kandungan dalam bentuk paket, terdiri dari 2 jenis paket yang bisa anda pilih. Paket standar yaitu memakai obat cytotec saja dengan tingkat keberhasilan sekitar 99%. Paket tuntas yaitu memakai 2 jenis obat penggugur kandungan mifeprex dan cytotec (standar fda) dan pil pembersih, dengan tingkat keberhasilan sekitar 99%.

    Harga Obat Aborsi Murah

    Harga Obat Obat Penggugur Kandungan 1 bulan :
    Untuk usia 1 bulan dihitung dari tanggal terakhir menstuasi.
    Obat aborsi 1 bulan isinya adalah cytotec asli pfizer usa / gastrul (misoprostol
    200mcg) untuk paket standar.
    Untuk paket tuntas berisi cytotec
    asli pfizer usa / gastrul (misoprostol 200mcg) ditambah tablet mifeprex
    (mifepristone 200mg) dan tablet obat pembersih.
    Standar : Rp. 500.000,- (misoprostol cytotec/gastrul)
    Tuntas : Rp. 1.000.000,- (mifprex + cytotec + pembersih)
    __________________________________________________
    Harga Obat Penggugur Kandungan 2 bulan :
    Untuk usia 2 bulan dihitung dari tanggal terakhir menstuasi.
    Obat aborsi 2 bulan isinya adalah cytotec asli pfizer usa / gastrul (misoprostol
    200mcg) untuk paket standar.
    Untuk paket tuntas berisi cytotec
    asli pfizer usa / gastrul (misoprostol 200mcg) ditambah tablet mifeprex
    (mifepristone 200mg) dan tablet obat pembersih.
    Standar : rp. 1.000.000,- (misoprostol cytotec/gastrul)
    tuntas : rp. 1.500.000,- (mifprex + cytotec + pembersih)
    ______________________________________________________
    Harga Obat Penggugur Kandungan 3 bulan :
    Untuk usia 3 bulan dihitung dari tanggal terakhir menstuasi.
    Obat aborsi 3 bulan isinya adalah cytotec asli pfizer usa / gastrul (misoprostol
    200mcg) untuk paket standar.
    Untuk paket tuntas berisi cytotec
    asli pfizer usa / gastrul (misoprostol 200mcg) ditambah tablet mifeprex
    (mifepristone 200mg) dan tablet obat pembersih.
    Standar : rp. 1.500.000,- (misoprostol cytotec/gastrul)
    tuntas : rp. 2.000.000,- (mifprex + cytotec + pembersih)
    ______________________________________________________
    Harga Obat Penggugur Kandungan 4 bulan :
    Untuk usia 4 bulan dihitung dari tanggal terakhir menstuasi.
    Obat aborsi 4 bulan isinya adalah cytotec asli pfizer usa / gastrul (misoprostol
    200mcg) untuk paket standar.
    Untuk paket tuntas berisi cytotec
    asli pfizer usa / gastrul (misoprostol 200mcg) ditambah tablet mifeprex
    (mifepristone 200mg) dan tablet obat pembersih.
    Standar : rp. 2.000.000,- (misoprostol cytotec/gastrul)
    tuntas : rp. 2.500.000,- (mifprex + cytotec + pembersih)
    ______________________________________________________
    Harga Obat Penggugur Kandungan 5 bulan :
    Untuk usia kehamilan 5 bulan atau diatasnya, kami sangat tidak menganjurkan
    untuk memakaiobat penggugur kandungan ataupun melakukan aborsi dengan cara lain.
    Selain janin sudah terbentuk utuh, tingkat resiko pada usia seperti ini cukup tinggi.
    Resiko yang paling sering adalah rasa sakit dan juga pendarahan yang hebat yang bisa mengancam nyawa pelaku aborsi.
    Jadi sebaiknya jangan melakukan aborsi pada usia kehamilan 5 bulan atau lebih !!!
    ___________________________________________________________
    jangan terpengaruh harga murah !!! Kami jual obat aborsi & Obat Penggugur Kandungan ampuh yang benar-benar efektif dan telah dipakai di banyak negara karna kualitas dan keamanannya terjamin sehingga disetujui pemakaiannya oleh fda di amerika.

    Cara Pemesanan:
    KIRIM SMS DENGAN FORMAT :
    NAMA :
    ALAMAT LENGKAP :
    PAKET PESANAN :
    CONTOH:
    Andi Pratama,
    JL.DIPONEGORO NO. 25,
    SURABAYA,
    PAKET 2 BULAN TUNTAS.
    KE : 0821-344-00066

    Harga di atas sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh kota-kota di indonesia.
    Palembang, Palu, Pandaan, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Pontianak, Probolinggo, riau, kepulauan riau, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Ambon, Banyu Wangi, Balikpapan, Banda Aceh, Kalimantan, Bandar Lampung, bangka balitung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bogor, Bontang, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jepara, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Kediri, Kendari, Kupang, Kudus, Pati, Madiun, Madura, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palangkaraya, Tegal, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Ternate, nabire, Timika papua, Ujung Pandang, Yogyakarta, makassar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Ciuman Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: