Altis Pecas Ndahe

Februari 20, 2008 § 48 Komentar

Akhirnya saya datang juga ke acara Blogger Luncheon with Corolla siang tadi di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Sengaja kali ini saya ndak mengulasnya panjang kali lebar karena acara perkenalan dengan sedan All New Corolla Altis itu ndak terlalu penting buat sampean, Ki Sanak. Apalagi acara makan-makannya.

Selain itu, saya ndak terlalu paham urusan kendaraan model beginian. Sampean sendiri juga bisa mencari informasi tentang mobil itu di Google atau di situs resmi Toyota — dengan catatan kalau sampean berminat.

Buat saya, ada banyak kejadian yang lebih menarik dan penting di acara itu. Misalnya saja, saya bisa melihat bagaimana aksi Paman Tyo yang duitnya sudah tak meteran lagi itu mencari bahan posting untuk blognya.

Ia sibuk memotret, seliweran ke sana kemari, melintas ruangan, demi mendapatkan sudut-sudut pengambilan gambar yang dia inginkan.

Sesekali dia mengajak ngobrol mbak-mbak penjaga mobil seraya minta nomor handphone. Alasannya sih, mau ngirim hasil foto. Padahal …

Saksikan pula gaya Paman ketika berjumpa sohib lamanya yang tak kalah kondang, Nukman Luthfie. Kelihatannya mereka asyik betul ngobrol, meskipun saya sebenarnya ndak tahu apa yang mereka omongkan.

Mungkin mereka sedang berencana membeli sedan baru itu secara patungan. Barangkali pula mereka berangan-angan tentang keinginan membuat mobil seperti ini, lalu dijual lewat blog.

Eh, sampean jangan tertawa dulu. Blogger seperti mereka itu kadang memang aneh idenya. Sesekali memang ngeselin. Tapi, sesungguhnya mereka tiada berbahaya bagi siapapun.

Begitulah secuil laporan pandangan mata singkat saya mengenai acara perkenalan dengan New Corolla Altis. Kalau sampean mau mencoba ikut test drive sedan ini, silakan datang ke Senayan City, Jakarta, pada 28 Februari 2008.

Soalnya, kata orang-orang, melihat mobil tanpa test drive itu seperti posting tanpa screen shot alias hoax belaka, hehehe ….

Iklan

§ 48 Responses to Altis Pecas Ndahe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Altis Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: