PB09 Pecas Ndahe

April 13, 2009 § 64 Komentar

Tak peduli partai mana yang meraih suara terbanyak di Pemilu 2009. Tak peduli siapa calon legislator yang gagal meraih kursi DPR. Manusia Kursi Pesta Blogger 2009, Iman Brotoseno, telah memutuskan siapa saja yang akan membantunya sebagai anggota panitia pertemuan blogger akbar tahun ini.

Sebagian di antara mereka adalah wajah baru, yakni: Amril Taufik Gobel (wakil komunitas Angingmammiri, Makasar), Yati Maulana (blogger Balikpapan), dan M. Ihsan (blogger Bandung) yang lebih ngetop dengan nama Ichanx. Mereka akan ditemani oleh anggota panitia sebelumnya, seperti Ong Hock Chuan, Shita Danuwardoyo, Enda Nasution, Chika Nadya, Hanny Kusumawati, dan saya sendiri.

Untuk menangani urusan kesekretariatan dan administrasi, Iman dibantu oleh Nia sang penggagas gerakan Coin A Chance, serta Maverick dan Bubu sebagai penyelenggara.

Untuk membangun jaringan web Pesta Blogger yang lebih interaktif, Iman mendapatkan komitmen dari praktisi web dan IT seperti Ipul Anwar dan Ardyansah (blogger Jawa Timur ). Jaringan web ini akan difungsikan sebagai jejaring komunikasi seluruh komunitas blog di Indonesia.

Menurut Iman, seperti yang tertulis di blog Pesta Blogger 2009, pengumuman mengenai kabinet ini baru langkah awal. Iman tetap membuka kesempatan untuk teman-teman yang akan memberi masukan dan bantuan. Silakan kirim masukan, ide, dukungan via email ke: imanbrotoseno@gmail.com.

>> Selamat hari Senin, Ki Sanak. Bagaimana perasaan sampean setelah melewatkan libur panjang kemarin?

Iklan

Tagged: , , , ,

§ 64 Responses to PB09 Pecas Ndahe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading PB09 Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: