Tantangan Pecas Ndahe

September 14, 2009 § 51 Komentar

Tiga tantangan. Tiga petualangan. Kontes paling seksi tahun ini. Sampean ndak perlu membuat apa-apa — hanya cukup mendaftar saja.

virgin-galatica

Sampean pernah membayangkan terbang ke luar angkasa, melayang, menantang gravitasi, dan melihat bumi dari kegelapan nun jauh di sana? Ingin menggelandang bersama bintang-bintang? Kalau dulu sampean cumi alias cuma bisa mimpi, sekarang sampean bisa menjadikannya kenyataan.

Sampean berpeluang menjadi satu penumpang dari hanya segelintir orang awam yang dapat pergi ke luar angkasa dengan pesawat keren Virgin Galactic, dalam sebuah misi penerbangan komersial pertama di dunia ke luar angkasa.

Caranya? Silakan baca di situs web ini atau tonton dulu video penjelasannya.

Dengan terbang ke antariksa, sampean bukan hanya mendapatkan keistimewaan sebagai orang yang terpilih, tapi juga memperoleh pengalaman langka yang luar biasa. Bayangkan, melayang di antara debu-debu antariksa, meliuk di kekehingan, siapa yang tak ingin? Siapa tahu sampean bertemu Gatotkaca atau bidadari di atas sana.

Apa? Sampean takut terbang? Halah.

Kalau sampean menderita penyakit takut ketinggian atau tak suka terbang, ndak usah khawatir. Bagaimana kalau tamasya ke laut lepas saja? Sampean bisa naik kapal dan menonton paus pembunuh (Orcinus orca) menari di tengah samudera, di lepas pantai utara Norwegia yang dinginnya membekukan tulang. Ho-ho-ho …. asyik kan?

free-willy

kapal-ekspedisiSampean berkesempatan menjelajah kehidupan bawah laut dengan kapal selam khusus? Kapal selam dengan desain unik ini akan mengantar sampean berkelana ke dunia lain, dunia bawah laut Norwegia, dan terus ke bawah sampai 70 meter di bawah permukaan laut.

Nah, salah satu atraksi yang tak boleh dilewatkan adalah Aurora Borealis — lukisan cahaya paling mempesona di bumi. Lukisan cahaya ini terbentuk ketika sinar matahari yang terjerat medan magnet bumi. Aurora diambil dari nama dewi cahaya pada kepercayaan Romawi, sedangkan nama Borealis berasal dari kata “Boreas” yang merupakan nama Yunani dari “angin utara”.

Masih takut air juga? Ndak suka menyelam ke dasar laut? Ya sudah. Masih ada pilihan satu lagi: nonton konser. Ini bukan sembarang tontonan, namun konser sebuah super band, The Black Eyed Peas. Dan hebatnya, sampean tak harus berdesak-desakan di antara puluhan ribu penonton lain. Sampean akan mendapat tempat khusus dan boleh mengajak dua teman. Apa ndak asyik tuh?

black-eye

Sampean memiliki kesempatan untuk merasakan sebuah sensasi puncak saat The Black Eyed Peas memberikan sebuah konser pribadi. Sampean juga benar-benar akan bertemu dengan Will.i.am, Fergie, Taboo and Apl.de.ap. Foto-foto, minta tanda tangan.

Tidak ada yang tidak mungkin! Tapi sebelum nonton, baca keterangannya di situs web ini.

Untuk meraih impian-impian sampean itu, sampean ndak perlu membuat artikel atau foto di blog. Sampean hanya perlu mendaftar saja di situs web ini. Gratis! Lalu pilih salah satu petualangan yang sampean inginkan. Gampang, kan?

Kesempatan untuk meraih mimpi ini ditutup 24 September 2009. Jadi jangan kelamaan mikir ya! Kecuali sampean mau ketinggalan ..

>> Selamat hari Senin, Ki Sanak. Apa impian sampean hari ini?

Iklan

Tagged: , , ,

§ 51 Responses to Tantangan Pecas Ndahe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Tantangan Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: