Soeharto Pecas Ndahe

Juni 8, 2007 § 15 Komentar

Panjang umurnya, panjang perkaranya …


[ilustrasinya minjem di blog sebelah]

Ayo, siapa yang hari ini mau kirim kado ke rumahnya di Jalan Cendana, Jakarta?

Iklan

§ 15 Responses to Soeharto Pecas Ndahe

  • mei berkata:

    pertamaaaaaaaaaxxxxxxx

    (huhu…..mbah harto emang bawa hoki)

  • Abi_ha_ha berkata:

    Soeharto is the best. Happy Birthday grandmbah…
    -yang darimana pada keki dan nggrundel, dapet dipastiken yang mana tidak kebagian daripada masa kekuasaan daripada saya…-

  • kenny berkata:

    nitip nulis jeneng wae ndoro yen arep ngado, met ultah buat eyang Soeharto

  • Dee berkata:

    amiiiiiin

  • Dee berkata:

    biasana malah bagi-bagi kado tu ndoro. secara rumahku deket dengan kampung moyangnya suharto, pas 80th sama 85 th kemarin bagi-bagi paket se kecamatan. jadinya satu kecamatan sarunge seragam

  • andrias ekoyuono berkata:

    selamat ultah mbah…
    jangan lupa saya diberi warisan harta, jangan diwarisi utang dan masalah 🙂

  • kw berkata:

    kasian ya. semua orang takut sama dia, apakah termasuk juga malaikat ?

    🙂

  • bimo berkata:

    yah.., gak munafik sih, biar sebel, terus terang aku juga pernah kebagian rezeki untuk anak istriku dari antek-anteknya, (kena dosanya gak ya?) tapi yang penting kan aku kerja, nggak dapet begitu aja, mudah2an halal. Anyway..,met ultah mbah, banyak-banyak aja minta ampun, dan jangan lupa tanggung jawabnya di akhirat nanti, mumpung masih hidup dan bisa mengembalikan (menebus) semua yang sudah kau ambil selama 30 tahun lebih (wah, banyak tuh..!) Kembalikanlah mbah…, pada rakyat ini. mumpung masih bisa… sebelum semuanya terlambat.

  • ulatdaun berkata:

    met ultah njih, mbah?

  • Seorang rakyat berkata:

    Selamat ulang tahun pak Harto, bagaimanapun bapak adalah orang yg pernah berperan besar pada bangsa ini, tolong cepat selesaikan segala permasalahan dunianya dan semoga cepat meninggal dengan tenang, hidup di dunia sudah ga nyaman lagi dengan kondisi bapak saat ini.

  • mampist berkata:

    86…..

  • wawan berkata:

    Eyang Suharto,
    Selamat ulang tahun yee…. diberi panjang umur… dan biar yang mau ngusut perkara juga makin panjang sabar to eyang…

    Sebaiknya eyang sekarang dinobatkan ulang sebagai Eyang Pembangunan… lihat tuch… cucu2 sekarang bisa nglencer ke Bandung cuman 40 menit…..

    Terima kasi banyak ya Eyang…

  • sabdo berkata:

    menurut terawangan…..mbahe koq bakalan ‘mulih’ taun iki

  • Kakaruto Genx berkata:

    selamat ulang tahun mbah…

    semoga amal perbuatannya di terima… dan dosa2nya segera di ampuni…

    jagain yah mbahnya… jangan pada berantem anak2nya… hehehehe

  • heri_jpn berkata:

    selmt ulang taoen mbahh….”bisa awet sampe ratusan taun”
    mudah mudahan umurnya di perpanjang..biar bisa liat lulu tobing jadi mantenan!
    waka kakkk……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Soeharto Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: