Caleg Pecas Ndahe

Agustus 13, 2008 § 110 Komentar

Mbakyu Sinden penjual gudeg langganan saya itu terlihat kian sibuk belakangan ini. Tapi, tampaknya bukan karena pembeli gudegnya semakin banyak. Bukan pula lantaran dia mau membuka cabang di tempat lain. Karena penasaran, saya pun bertanya apa yang membuatnya seperti sedang mengejar setoran, meski dia bukan sopir taksi atau bus Trans-Yogya.

“Saya sedang mengurus surat-surat, Mas,” jawab Mbakyu Sinden.

“Surat apa, Yu?” tanya saya.

“Ini lo, surat keterangan macam-macam. Ada surat keterangan dari Pak RT, Pak Lurah, Pak Polisi, banyaklah pokoknya. Saya kan mau jadi caleg.”

“Waduh, caleg? Calon legislator? Yang bener, Yu? Memangnya sampean mampu?”

“Eits, sembarangan. Sampean jangan meremehkan saya, Mas. Biarpun saya ini cuma penjual gudeg, saya ini seleb lo, Mas. Sampean ngerti seleb ndak? Itu lo orang yang terkenal seperti Wulan Guritno, Marini Zumarnis, Tantowi Yahya, Adrian Maulana, dan artis-artis yang nyalon jadi wakil rakyat itu. Sampean tahu ndak, partai-partai politik butuh seleb, ya orang-orang kayak saya ini untuk jadi caleg,” kata Mbakyu Sinden sedikit tersinggung.

“Halah. Ha-ha-ha… Seleb dari Hong Kong. Lah wong cuma penjual gudeg saja kok seleb. Ngaca, Yu, ngaca….”

“Woh, sampean malah menghina. Biarpun cuma jual gudeg, saya ini terkenal seperti seleb loh, Mas. Pelanggan saya datang dari mana-mana, ndak hanya dari Yogyakarta saja. Ada yang dari Solo, Kebumen, Purworejo, Klaten, Semarang, Jakarta juga ada.”

“Oke, oke, oke… sampean memang seleb kondang, banyak penggemarnya. Tapi, apa sampean sudah memenuhi syarat dan kriteria untuk jadi caleg?”

“Memangnya kurang apa lagi, Mas? Bukankah untuk menjadi caleg itu pokoknya asal terkenal. Soal apakah nanti saya akan memikirkan rakyat atau tidak, itu urusan belakangan. Yang penting jadi caleg dulu, Mas. Zaman sudah berubah. Para pemilih sekarang ndak peduli lagi apakah seorang caleg punya integritas, kompetensi, dan kemampuan memimpin. Asal kita terkenal, pasti bakal dipilih.”

“Wah, blaik! Kalau semua caleg seperti sampean, bisa bubrah negara ini, Yu.”

“Loh, bukannya negara kita sudah bubrah, Mas. Kenapa sampean masih khawatir?”

“Woh, semprul!”

Iklan

Tagged: , , , , , ,

§ 110 Responses to Caleg Pecas Ndahe

  • adipati kademangan berkata:

    endonesah lak dadi bancakan karo wong – wong koyok sampeyan ngunu kuwi yu

  • edy berkata:

    *speechless*

  • liesfr berkata:

    Rame-rame jadi caleg ya?! Pabanyak2 bagi uang dan masang iklan. Mudah2an yg kita pilih adalah ’emas’ asli, bukan yang tipu2 tebar kemilau kepalsuan.

  • Ady berkata:

    Pemilih sama “caleg”nya sama-sama ndablegh…

  • Hedi berkata:

    ah bikin orang laper aja pake bikin lead lewat gudeg πŸ˜›

  • heniez berkata:

    Seperti kata Effendi Gazali : Partai Artis Nasional…. bener to…..

  • Nayantaka berkata:

    Sampeyan kan selebritis juga ndoro, nggak pengin jadi caleg juga?

  • AngelNdutz berkata:

    wkwkwkkwkkwkwkwk……jah..tenan mbuanyol, Ndoro!!!

  • adit berkata:

    Caleg jago nguleg, sip lah, saya pilih mbak yu πŸ˜€

  • kishandono berkata:

    Mbak yu, gudeg-ipun pinten? kulo ngangge jenang mawon, krecek’e sik katah nggih… matur sembah nuwun.

  • irvan berkata:

    hahahahaha…

    lucu om….

    bener juga yah…jadi males milih seleb….

  • Jaman edan! Kabeh wong padha pingin mbalon! Mbakal calon, bukan mbalon-nya jawa timur.
    Ndoro, mbalon yuk!

  • frizki nurnisya berkata:

    hihihi….iyah tuh

    setelah trend milih artis dadakan

    sekarang trend milih caleg dadakan

  • aguss berkata:

    Haha..haha..haha…
    jadi tertawa baca tulisannya…
    lumayan jadi lega hati :-))

  • pnsgila berkata:

    hehehe…emang udah ancur bangsa ini, ndoro

  • suprie berkata:

    mungkin di masa depan, caleg di pilih lewat proses sms dan eliminasi

  • hanny berkata:

    satirrrrr!!! :))

  • kangtutur berkata:

    ndak peduli lagi apakah seorang caleg punya integritas, kompetensi, dan kemampuan memimpin

    aku yakin Mbakyu Sinden suka mbaca Blog e Ndoro…
    integritas… kompetensi… (wei penguasaan kata-katanya kelas tinggi kan? πŸ˜† )

  • beritahariini berkata:

    bahkan di beberapa daerah di pinggiran jogja para petani juga mulai men-caleg-kan diri lho ndoro…

  • Donny Verdian berkata:

    Kayaknya saya kemarin pernah lihat tulisan ini di koran cerdas edisi Jogja tapi ditulis oleh orang lain bukan Ndorokakung.. atau jangan-jangan dia adalah ndorokakung eh salah.. ndorokakung adalah dia … Huahuahua.

    Entahlah πŸ™‚ *bloon mode is ON*

    ndorokakung [pikir] @donnyverdian sangat riwil … πŸ˜›

  • Yahya Kurniawan berkata:

    Wah, saya aja kalah maju sama Yu Sinden …

  • bama berkata:

    ahhh..mendingan sih milih ‘seleb’ drpd org ‘biasa’ lah wong selama ini juga org ‘biasa’ kan juga gak ‘mampu’ buat bangsa ini maju, mendingan ‘seleb’ dikasih ‘kesempatan’ siapa tau bangsa ini jd ‘lebih bermimpi dan hahahihihi…sudah baca dengan caleg dari keluarga ‘Mega,SBY,Agung Laksono,Gusdur???..itulah dominasi keluarga yg merasa ‘mempunyai negara ini” jdnya caleg adalah HARUS turun temurun (laksana kerajaan) seakan-akan calon dr rakya biasa TIDAK ADA YG MAMPU…wong sekolah para anak keluarga tersebut banyakan di LUAR NEGERI..tau apa mereka masalah ‘rakyat dalam negeri’?? bukankah caleg itu menyerap aspirasi rakyat biasa dengan pendekatan kehidupan sebenarnya dr rakyat yg di wakilkan???selama ini kan anak2 tersebut banyak SEKOLAH dan HIDUP di JAKARTA? (atau LUAR NEGERI) tetapi daerah pemilihan dari daerah???…ahh bangsaku…wakilmu kalau gak dari ‘selebritis yah dari keluarga “kerajaan”..

  • Titis Sinatrya berkata:

    ThinxXx :: Dagelan kabeh kuwi ….

  • Berpikir Merdeka berkata:

    Sarah Azhari, Rahma Azhari, Ayu Azhari dan Dewi Persik maju menjadi capres?…

    Fenomena baru di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu para kyai terjun ke arena politik praktis, kini giliran para artis. Kalau pada masa orde baru hingga awal reformasi, para artis “hanya” tampil sebagai penggaet massa dan beberapa oknum…

  • galih berkata:

    satire 😦
    satire yang amat mulus ditangan penulis handal πŸ™‚

  • Epat berkata:

    lha kemaren ada tukang dandan nganten dari salah satu kota dijawa yang daftar juga sebagai caleg katanya kekeke

  • dobelden berkata:

    Bener yu sekapat aku karo sampean….

    negara ini dah bubrah…

    jadi ngapain ada pemilu? jual aja ke negara tetangga 😐

  • yuswae berkata:

    Dengar2 sampean ditawari nyaleg gara2 jadi chairman Pesta Blogger 2008, Ndoro? πŸ˜€
    *kabur*

  • pasarsapi berkata:

    kenapa negara ini bubrah? karena ndorokakung, paman gombal, pakdhe mbilung, dan orang pinter lainnya gak mau jadi caleg maunya nge-blog doang. 😦

  • caleg berkata:

    nek pokoke terkenal, miyabi isa dadi dicalonke juga yaaa……
    mesthi akeh sing milih…

  • yudhi berkata:

    *ngakak ngeliat komen diatas*

  • emyou berkata:

    pasti banyak kaum pria yang akan milih miyabi kakakkaka….

  • edratna berkata:

    Jadi caleg nggak ndoro? Pasti yang milih banyak, minimal para blogger dan anak cucunya, termasuk teman-temannya.

  • dondanang berkata:

    wetengku mumet. wkakkakakak

    ndoro ndak ikutan?

  • silly berkata:

    Walahhhh, ndoro iki… aku lagi sibuk2 ngurus surat-surat kok ya diomongin. Pantes aku tadi batuk-batuk… mesti ada yang ngrasani iki… pas kesini ya bener aja… njenengan ngomongin aku toh ya…

    Saya juga dah banyak yang kenal kok ndoro… lah blog saya itu ampe dibaca prajurit2 UNDP segala loh… dari Afrika, pelajar2 di US, dan pekerja2 di Malaysia, singapura, hongkong dan china… Iya… saya emang seleb dari HONGKONG… kalo dimangga dua… bisa beli yang KW1 atau KW 2 -nya sekalian… apaan sich… GARING DOTCOM.. πŸ˜€

    hahahahaha… wis toh yooo… aku tak ngurus surat2 sekkk… jangan merindukan aku yooo rekan2 sekalian… πŸ˜›

    Pamitttt… Pstt, nek nanti kalo saya jadi kepilehhh, sampeyan mo dikasih jabatan apa???… bisek-bisik ae yooo.. Jangan kenceng2, ntar kedengaran orang kan ndak enak toh… πŸ˜›

  • didta berkata:

    horee! Gravatar Q nongol!

  • dedidwitagama berkata:

    Caleg … ? tak leg tenan … sedang mempertimbangkan untuk tak memilih 😦

  • trendy berkata:

    tamtan SD juga bisa donk!
    wekekekek!

  • dikrezz berkata:

    Tapi Ndoro kita masih kalah jauh dibandingkan AS, disana Paris hilton nyalonin diri jadi presiden.

  • dil berkata:

    aaah…sakjane ndoro sing pingin ki… πŸ˜›

  • Andy MSE berkata:

    oooo… lha yu sinden pancen edan, pecas ndahe ya’e ndor!

  • asri berkata:

    ini seriusan?
    ckckckck

    *geleng-geleng*

  • budimeeong berkata:

    Biarkan aje Ndoro…ntar Mbak yu nya bisa jualan gudeg dikantor, biar nambah penghasilan, biar ga korupsi lg, biar dikantor ga kelaperan, biar wakil rakyat kenyang makan gudeg dari pada makan uang rakyat, biar….biar…..biar laaaaah…ku…lelaaaaaah….memikiiirkan… πŸ˜›

  • 1rw@n berkata:

    julia perez jadi caleg .. coblos coblosss πŸ™‚

  • silent reverie berkata:

    Banyak orang latah rupanya… (berbondong-bondong jadi caleg)
    Apakah ndoro ikutan latah juga? :p

  • Catshade berkata:

    Kursi itu, Ndoro, ibarat lampu teplok yang memikat para laron. Mulai dari newbie (yang mendadak populer karena rajin berkomentar), tokoh senior (yang sudah berpolitik sedari republik ini belum populer), hingga seleb (yang sejak dulu sudah tumpah ruah fanboy/fangirl-nya). Banyak di antaranya malu-malu tak mengaku (atau malah ikut-ikut bertamsil tentang ‘amanah’ dan ‘kepercayaan’), tapi dalam hati mengepalkan tinju ke udara (dan berseru, “YEAAHH!!!”) ketika disodori kursi penuh kekuasaan itu.

    Dan bagaikan laron yang hidup demi hari ini, mereka juga tidak punya ingatan yang panjang tentang siapa yang mereka wakili, atau untuk siapa penyelenggara negara itu dibuat dan dijalankan. Sebagian dari kita, yang selalu duduk di pinggir ring, merasa kecewa terkhianati dan memutuskan untuk tidak lagi ikut-ikutan drama ini. Memang, harapan dan tuntutan yang timbul dari didudukinya kursi itu tidak mudah dipenuhi. Tapi tidak juga mudah untuk memahami alasannya, mengapa mereka terus-menerus mengecewakan kita, bahkan untuk perkara yang sebenarnya sederhana.

    Ah, mungkin itu karena kita tidak mengenal mereka (atau merasa sudah mengenal padahal belum), tapi sudah keburu menumpukan segudang impian dan ‘keharusan’ di pundak mereka. Kita lebih mengenal perkumpulan di mana mereka bernaung atau penampilan publik mereka di media, tapi tidak pribadi-pribadinya secara intim. Padahal, kompetensi dan integritas itu adalah hal yang sangat individual sifatnya. Kalau kita akhirnya tersakiti, mungkin sebagiannya memang salah kita.

    Interpretasi singkat dan resmi dari lanturan saya di atas: Lain kali pas Pemilu, jangan lihat partainya, tapi individu calegnya… πŸ˜›

  • d'satire berkata:

    @catshade
    satire.. satire..
    bagindanya ra mudheng cah!
    top markotop sampeyan

  • stenlymandagi berkata:

    …mas boleh ga aku juga jadi caleg?

  • mantan kyai berkata:

    sumpah aku tadi bacanya CELENG PECAS NDAHE … apa celeng = caleg??? entahlah πŸ˜€

  • khendra berkata:

    Tak kan ku gunakn hak plihku sbg warga negara. Kapok aku!!

  • Ogi berkata:

    ini beneran ga sih, kl beneran kejadian, ya bener bener semprul deh

  • masbadar berkata:

    kalo integritas, kompetensi, dan kemampuan memimpinnya sama saja, mendingan cari yg lebih cakep,

  • escoret berkata:

    senin pagi,aku naik bus ke semarang…
    ada bpk2 menawarkan KORAN CERGAS seharga 1000.
    dan aku buka….ada nama *** dan tulisannya mirip dengan ini….

    ini ndoro apa *** sih..???

    *kabur*

    tendang pepeng!

  • pilih poitisi bersih
    pilih politisi yang peduli pada kita semua!

  • ning berkata:

    BAGUS NDORO

  • Wahyu Hidayat berkata:

    ngriitissii je sampeyan ndor…welehh…welehh…

  • bakuljangan berkata:

    wah, jan bakule gudeg ramudheng tenan, πŸ˜€

  • pengamatpolitik berkata:

    ya beginilah dunia sudah kewolak-walik… dulu pas saya SD, ndak pernah terbayang kalo mau jadi pejabat, bupati, gubernur dst. bisa jadi artis dulu… kalo tahu gitu kan mestinya saya siap-siap punya cita-cita jadi artis, rak gitu ya?

  • detnot berkata:

    hidup artis

  • My berkata:

    seleb blog ja ndorokakung…

  • agn berkata:

    cuman satu yang bisa kita lakukan dalam situasi seperti ini : GOLPUT.

    sayangnya, saudara2 kita yang masih setia menonton infotainment tidak akan mau ketinggalan untuk mencoblos artis2 untuk jadi calon legislatif..

  • Rindu berkata:

    Pilihlah aku jadi p****rmu

    *dibekep*

  • qizinklaziva berkata:

    walah… bener-bener wis bubrah!!! wakakakakak…
    Selamat Datang Penjajah!

  • aditcenter berkata:

    Indonesia belum merdeka ternyata…..

    Merdeka dari ke-TULALIT-an para artis jika nanti mereka jadi caleg…

  • Nazieb berkata:

    Vote Ndoro for President!!

    Ndoro kan juga terkenal…

  • Agus Supriyanto berkata:

    Walah.. yu yu.. mbok yo iling to.. wong negoro bubrah kok arep di jadi celeg. Mending gudek’e di franchise ke mawon.. dadi “Gudek Caleg Asli Ngayogyokarto”. Dadi iso ikut nolong negoro menyediakan lapangan pekerjaan.. ngolo lo mbak yu…

  • Kesambet berkata:

    Kesambet opo to Yu…..kesambet Ndoro po ? πŸ˜€

  • Arsyad Salam berkata:

    “Eits, sembarangan. Sampean jangan meremehkan saya, Mas. Biarpun saya ini cuma penjual gudeg, saya ini seleb lo, Mas. Sampean ngerti seleb ndak?”

    hehehehe seleb blog kali kayak Ndoro πŸ™‚ πŸ™‚

  • bagal berkata:

    muluk sampean yu,.
    sampean kira mudah jadi pemimpin,. urusan akhiratnya repot yu,.
    tanggung jawabnya gde,.

  • mr_edsu berkata:

    bapaknya gubernur, anaknya caleg, pamannya walikota, adenya ketua fraksi, suaminya caleg A, istrinya caleb B, wualahhhh, ndablek ya…ga bisa cari duit di tempat lain, 4 th kemudian masuk bui..heee, hayo siapa yang mau.

  • lelakiq berkata:

    walah…walah…sikomo lewat……

  • Emaknya Lituhayu berkata:

    Mari dipilih dipilih. Pilih mbakyu gratis gudeg sepiring. Ah pilih sampean ae yu. Yg gudegnya gak abal2.

  • pilih poitisi yang bersih

  • Catshade berkata:

    pilih poitisi yang bersih

    Cuma ada 1 jenis politisi yang bersih: Mereka yang belum punya pengalaman di bidang politik πŸ˜†

  • Moh Arif Widarto berkata:

    Nanti pilih saya ya, Ndoro, kalau saya dapat nomer.

  • oasecinta berkata:

    Kalo mo jd caleg di Indonengnong itu gak penting moral ataupun otak, yg penting populer n pny byk duit buwat kampanye…

  • ourkami berkata:

    buahahahaha….simple, lucu, nyelekit…hehehehe
    salam kenal ya…

  • ricohsanusi berkata:

    weleh2..
    lah sing meh nyalon podho kroso ra tho?

  • Fa berkata:

    klo gitu, Ndoro juga bisa jadi CALEG dunk! *vote Ndoro!* πŸ˜€

  • adproindonesia berkata:

    pada tahu semprul ga?
    Semprul Jamil..Semprul Gunawan..

  • creativesimo berkata:

    Ga pa pa bakul gudeg nyaleg, programnya gudeg gratis seumur hidup.

  • Dee berkata:

    yang penting terkenal, soal kualitas belakangan hahaha ancur deh!

  • antobilang berkata:

    kalo di koran cerdas tempat ndoro bekerja, penutupnya jadi : matek aku! plus gambar sketsa wajah ndoro yang masih muda.

  • kangdim berkata:

    nyaleg yo ben to mas, itu kan hak azasi setiap orang

  • Cy berkata:

    *MASTER OF Ceremony*

    … kami persilahkan calon kandidat presiden 2009 menaiki podium untuk memberikan komentar..”

    **kandidat menaiki Podium**

    HARAP TENANG DULU…
    INI KUNJUNGAN RESMI

    EHEM..
    ASSSSSS..ALAMU ALAIKUM,

    KAMI SECARA PARTAI TIDAK BEGITU MEMBUKA PINTU TERHADAP ISSU transgender, DALAM KANCAH BERNEGARA KEDEPAN… karena perkembangan ..GEDER..EH ..jender eh ..OH .. gender,

    DINEGARA INI TELAH MENGALAMI TRANSMUTASI YANG MULTI-TASKING..
    dimana, SEDEMIKIAN RUPA SEHINGGA ESENSI β€œTRANS” menjadi tidak relevan alias bias bajak dari kalangan proletar terkait.. ataupun fundamentalis altif..

    dimana
    TRANS-migrasi telah DITERAPKAN.
    TRANS-portasi juga mengarah peningkatan.
    TRANS-formasi hukum juga cukup signifikan

    OLEH SEBAB ITU KAMI SELAKU CALON, kedepannya akan lebih memperhatikan modus modus pembiasan dalam struktur ataupun elemen dimensi ideologis yang mengarah pada gesekan yang tidak bijaksana.

    LAYAR TANCAP pemutaran PILEM X-man akan kami galakkan guna antisipasi modus pembiasan pengertian GENDERITAS ini.

    Demikian.

    *tabeeee diii*

    http://galeter.wordpress.com

    *turun podium β€” sambil baikin leher baju* Jumawa*

  • […] Caleg Pecas Ndahe Β« Ndoro Kakung. […]

  • deprant berkata:

    hihihihihks…
    saya turut prihatin klo mbok bakul gudeg itu gak bisa jadi caleg.
    maju terus mbok, asal WNI anda pasti bisa….MERDEKA, hahaha

  • erwin berkata:

    semprol ti penjual gudel eh gudek…
    jadi caleg tujuan mikirin diri sendiri

    mending jual gudek aja sono

  • Bayu berkata:

    Tanggapan ” Caleg pecas dase”
    Caleg kepanjangan :
    1. Calon legislatif
    2. Calon Legi (suka kelegian bali gicu lho)
    3. Calon Lenggak-lenggok
    4. Calon Goblok
    5. Calon Geblagkh
    6. Calon Germo
    7. Calon ………………………..
    Dari kepanjangan yang mana silahkan saudara-saudara interprestasikan sendiri. Namun kenyataanya jadi Caleg itu kalo sudah jadi sungguhan tidak enak tetapi uenak tenan.
    Gimana tidak enak, semua bisa jadi duit, ngomong dikit dinas-dinas pada nyetorin duit. Sisa Anggaran dubagi-bagi, studi banding hapy-hapy.
    Mikir rakyat, jelas mikir wong bisanya hanya mikir saja tidak ada tindakan. Kalo lagi butuh dukungan suara, sopan santunnya hebat sekali, kalo sudah jadi nengok saja tidak, takut kalo dimintai duit.
    Ha…ha….ha… aku curiga ndorokakung jadi caleg yaaaa…..aaaa…heee….heeee

  • goncecs berkata:

    Siapa yang punya duit ya itu yang bisa jadi Caleg !!!

  • Admin berkata:

    semprul tenan iki…..

  • Adhilaras Putro berkata:

    caleg.. caleg.. suweng.. calege ting gelenter.. hehehe

  • cenya95 berkata:

    ya… Caleg semprul… toch.

  • allows berkata:

    Gedhe’-gedhe’……

  • rotyyu berkata:

    Cerita yang menarik bung…
    Memang begitu lah keadaan dunia politik kita saat ini
    partai2 hanya pengen dapat suara saja untuk berebut kursi
    jadi cara yang paling instan yah pake seleb yg memang terkenal
    masalah integritas dan kompetensi mah itu belakangan…
    bisa diatur……….

    http://rotyyu.wordpress.com

  • […] Selengkapnya, klik saja disini. […]

  • Modol Jagong berkata:

    sekali absten tetep absten!

  • Marisa berkata:

    Sebenernya saya seneng kalo blogger ada yang maju — kalo yang maju jadi blogger sih no komen.. tapi, ah sudahlah, blogosfer mendingan jangan dipolitisir mulu.

    Biar bisa nge-blog dgn tenang, damai dan bisa bebas bersatir ria, meskipun dalam konteks yang positif, tetap berharap yang terbaik untuk negara ini.

    Berat, berat. πŸ˜€

  • maskun berkata:

    Kenapa dulu ga ada komunitas blogger yang membuat partai. Kalau aeandainya dulu ada yang mbuat, aku ada usul untuk nama partainya “Partai Blogger Nasional Utama” kalau disingkat menjadi PBNU. Tapi yang ini ga ada kaitannya sama Gus Dur lho.

  • Gogon_tanpa_narkoba berkata:

    CALEG = yen di-unCALi mesthi di-LEG…

  • ENTERTAINMENT SERVICE & CO_MANAGEMENT ARTIS berkata:

    Entertainment Service & Co_Management Artis
    bintang commnuitainment pro (bcp)

    Guna memenuhi event & memudahkan Anda mendapatkan materi entertainment kami dapat membantu serta menyediakan materi terdiri dari :

    Band Top 40
    Kumpulan Band Top 40 dari Bandung s/d Jakarta, yang akan Performance membawakan lagu – lagu yang sedang hits Indonesia & Barat

    Band Allround
    Sebagai band special pengiring untuk event, band Allround disesuaikan dengan kebutuhan event anda, dengan formasi 4 Player s/d 20 Player

    Band Top Indonesia
    Suksesnya event bergantung pada materi entertaint, materi band Top Indonesia yang cukup familiar di masyarakat merupakan daya tarik serta mempunyai nilai jual, dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta thema event, kami dapat membantu sebagai mediator untuk menyediakan Band Top Indonesia seperti :
    Dewa – Slank – Gigi – Ada Band – Peterpan – Ungu – Radja – Naif – Nidji – The Changcuter. – Ari Lasso & Band – Coklat – D’masive – Matta Band – Kangen Band – Project Pop – Yovie & Nuno – Dll

    BAND LEGENDARIS
    Perjalanan Band Top Indonesia tidak luput dari barometer beberapa Band seniornya (Legent) musik kenangan yang pernah hits seperti dimasa tahun 70an sampai dengan sekarang masih banyak diminati, bahkan oleh beberapa musisi dibuat daur ulang dengan arrasement musik baru, yang lebih inovatif serta harmonis, serta dibawakan oleh beberpa artis Diva Indonesia, guna untuk memenuhi anda untuk menikmati band legendaries kami dapat membantu menyediakan band legendaries seperti :
    Koes Plus – Panbres – Dlloyd’s – Favorite’s – Bimbo

    MUSIK RELIGI untuk kebutuhan event serta acara keagamaan kami juga menyediakan materi acara, seperti :
    Marawis – Nasyid – Gambus.

    ADDATIONAL PERFORMANCE
    Selain Band tsb diatas kami juga menyediakan beberapa musik lainnya seperti :
    Group Musik Chinnes β€œ Koyo”– Accapella – Musik Kroncong – Group Dangdut – Group Campursari Group Musik Melayu – dll

    PERFORMANCE ARTIS
    Suksesnya event tidak terlepas dengan kehadiran Artis guna menunjang event tersebut, kami dapat membantu anda untuk menhadirkan Artis dengan kategori artis :

    ARTIS POP
    Krisdayati – Titi DJ – Ruth Sahanaya (3 Diva) – Agnes Monica – Shanty – Rossa – AB Three – Indonesia Idol – Warna – Dewi Sandra – Dewi Gita – Astrid – Melly Goeslaw – Bunga Citra Lestari – Yuni Shara – Duo Maia – T2 – dll

    ARTIS POP LEGENDARIS (SENIOR)
    Titiek Puspa – Diana Nasution – Rita Nasution – Andi Meriem Mattalatta – Vina Panduwinata -Vonny Sumlang Endang S Taurina – Obbie Messakh – Fariz RM – Deddy Dhukun – Harvey Malaiholo – Ita Purnamasari – dll

    ARTIS DANGDUT
    Inul Daratista – Dewi Perssik – Uut Permatasari – Nita Thalia – Ira Swara –
    Erie Suzan – Dewi Desi San San – Trio Macan – Artis KDI – Kinkin Kintamani – Rosa Amelia – Kembar Srikandi – Julia Perez – Rini Andriani – Ayunia – Anita Kacha – Duo Perez – Saiful Jamil – Aksay – Irvan Mansyur – dll

    ARTIS DANGDUT SENIOR
    Elvie Sukaesih – Rita Soegiarto – Ayu Soraya – Iis Dahlia – Ikke Nurjanah – Iyeth Bustami – Evie Tamala – Yunita Ababiel – Rhoma Irama & Soneta – Mansyur.S – Maggy Z – Arafiq – Hamdan ATT – Muksin Alatas – Yus Yunus – Caca Handika – dll

    MASTER OF CAREMONY
    Ujung tombak keberhasilan dari acara (event) tidak lepas dari peranan seorang MC, MC yang smart dapat membawa suasana lebih hidup, untuk kebutuhan event, kami dapat menghadirkan MC Familiar Indonesia (Master Of Caremony) terdiri dari :
    Tantowi Yahya – Helmi Yahya – Ferdy Hasan – Eko Patrio – Parto – Akri – Abdel & Temon – Personil Project Pop – Tukul Arwana – Rubben Onsu – Olga Syahputra – Dave Hendrik – Ade Namnung – Ferry Mayadi – Reza Bukan & Farid – Andre Stinky – All Personil Extravaganza Tarns Tv – All Personil OB RCTI – Ulfa Dwi Yanti – Tessa Kaunang – Tamara Geraldine – Feni Rose – Anya Dwinove – Novita Angie – Yulia Rachman – dll

    Comedian
    Penyegar suasana event / acara dibutuhkan comedian, kami menawarkan kepada anda untuk memilih group comedian, sebagai berikut :
    Patrio – Cagur – Bajaj – Project Pop – All Personil Negeri Impian (Metro TV) Mat Solar (Bajuri) – Sule Cs – Komeng Cs – Tarzan Cs – Doyok Cs – Jojon Cs – Kiwil Cs – Yadi Sembako Cs – dll

    Dance
    menjadi pelengkap event, keberdaan dancer menambah suasana event menjadi meriah, untuk saat ini kehadiran dance (modern&tradisional) di event sudah menjadi kebutuhan, seperti :
    οƒΌ Launching
    οƒΌ Wedding
    οƒΌ Geathering
    οƒΌ Anniversary
    οƒΌ Video Klip
    οƒΌ Party
    οƒΌ Dll

    HAPPENING ART
    Adalah tokoh pantomime yang lebih berkarakter, karakter happening art statis tidak berbicara hanya dengan gerakan kecil, karakter happening art disesuaikan dengan kepentingan event serta kebutuhan event tsb, seperti untuk launching, Prosesi, Menyambut kedatangan, acara anak-anak, wedding, video klip, flim, iklan dll.

    Performance Atraction Tradisional (Option)
    Materi Entertainment Tradisional bila ditampilkan pada sebuah event teramat menyentuh serta mempunyai nilai tersendiri,kehadiran Performance Atraction Tradisional dapat disesuaikan dengan event anda, kami dapat menyediakan Atraction Tradisional, seperti :
    οƒΌ Gambang Kromong
    οƒΌ Kolintang
    οƒΌ Musik Kecapi
    οƒΌ Rampak Bedug
    οƒΌ Wayang Kulit
    οƒΌ Dll

    ENTERTAINMENT SERVICE
    Kami juga dapat berperan untuk handle event serta dapat membantu untuk pelaksanaan event dengan stage Management yang sudah berpengalaman serta dapat membantu sebagai Team Sukses untuk Kampanye.

    DESIGN PRODUCTION
    Selain materi entertainment, kami dapat handle untuk project pembuatan :
    οƒΌ Jinggle (Product – Kampanye – dll)
    οƒΌ Company Profile
    οƒΌ Project Album
    οƒΌ Pop & Dangdut
    οƒΌ Video Klip
    οƒΌ Support Promotion
    οƒΌ Image Profile untuk Pilkada (disesuaikan dengan Profile)

    SERVICE CLIENT
    Kami melayani Jasa untuk Tamu-tamu Daerah, dalam rangka kepentingan kunjungan ke Jakarta, seperti :
    οƒΌ Pengadaan Transportasi & Akomodasi
    (khusus Rombongan – Pribadi – Keluarga – Instasi – Organisasi – Yayasan – dll)
    οƒΌ Pengadaan Mobilitas Selama berada di Jakarta
    οƒΌ Sebagai Mediator untuk kepentingan :
    Rapat – Seminar – Rakernas – Simposium – dll
    οƒΌ Sebagia Fasilitor untuk Client mencari kebutuhan serta pengadaan barang (equipment)
    οƒΌ Mengurus keperluan selama berada di Jakarta
    οƒΌ Rekreasi & Refreshing segala hiburan yang berada di Jakarta
    (khusus Rombongan – Pribadi – Keluarga – Instasi – Organisasi – Yayasan – dll)

    Dan Lain – lain segala kebutuhan Entertainment, kami siap serta dapat mendiskusikan untuk mewujutkan keinginan Anda, kami tunggu kerja sama, terima kasih.

    Contact Person :
    Budi Mahfud 0818811720 – 021.92592099
    bcp_bintang@yahoo.com
    co_managementartis@yahoo.com
    budi_mahfud@yahoo.co.id

  • Paralon berkata:

    1001 alasan nyaleg :

    Nyaleg = daripada nganggur kagak ada kerjaan.
    Nyaleg = aji mumpung prosedur seleksi lagi kendor
    Nyaleg = siapa tau bisa kaya mendadak
    Nyaleg = lumayan naik status dari kelas bawah jadi kelas atas
    Nyaleg = bales dendam dulu dipecat dari kerjaan.
    Nyaleg = jalan biar bisa kenal dan deket para pejabat.
    Nyaleg = jalan buat nyalurin hobi main perempuan.
    Nyaleg = jalan pintas dapet karier, fasilitas dan pesangon.
    Nyaleg = biar dihormati keluarga, tetangga dan orang lain.
    Nyaleg = bosan hidup susah disuruh ini itu sama orang.
    Nyaleg = biar lancar bisnis dan dapat uang.
    Nyaleg = biar punya gaji gede.
    Nyaleg = biar gaya ngantor ke Senayan.
    Nyaleg = sekedar nyoba biar dapet pengalaman baru
    Nyaleh = siapa tau ke depannya bisa jadi menteri
    Nyaleg = biar bisa neken pengusaha
    Nyaleg = biar bisa masukin kerja sodara-2.
    Nyaleg = biar bisa jadi orang kaya.
    Ahirnya :
    Nyaleg = kagak dapet stress

  • Paralon berkata:

    Mumpung belum ada yang komen lagi, nambahin dikit nih.

    Klo bisa jadilah Caleg yang :
    1. Bermartabat : no money, no kolusi, no nepotime.
    2. Profesional : yang berwawasan, yang berprinsip, beretika.
    3. Merakyat : rendah hati, ihlas berkorban, berjiwa sosial.
    4. Bertanggungjawab : yang dewasa, yang tidak asal jeplak.
    5. Tidak stress kalah apalagi gelo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Caleg Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: