Seusai pesta yang menyakitkan

Januari 2, 2023 § Tinggalkan komentar

Cerita hari ke-2.

Setelah pesta tahun baru yang menyakitkan, Annabelle terbangun di kamar hotelnya sendiri. Kekasihnya, James, sudah pergi tanpa meninggalkan pesan atau jejak.

Annabelle merasa kehilangan dan tidak tahu harus melakukan apa. Ia merasa ada sesuatu yang hilang di hatinya, seolah ada kekosongan yang tak terisi.

Annabelle berusaha mencari tahu apa yang terjadi dengan kekasihnya, tapi tidak ada jawaban yang pasti. Ia mencoba menghubungi teman-teman mereka, tapi tidak ada yang tahu keberadaan kekasihnya. Ia merasa seperti diabaikan dan tidak dihargai.

Annabelle putus asa dan tidak tahu harus melakukan apa lagi. Ia merasa seperti tidak ada yang peduli padanya. Ia merasa sendirian dan kehilangan arah.

Akhirnya, setelah beberapa hari mencari jawaban, Annabelle menemukan bahwa kekasihnya telah meninggalkannya karena merasa tidak bahagia dan ingin mencari kebahagiaan yang lebih besar.

Annabelle merasa terluka dan kecewa, tapi ia mengerti bahwa ia harus merelakan kepergian kekasihnya dan mencari jalan untuk menyembuhkan kekosongan hatinya.

Annabelle berusaha untuk beranjak dan memulai kehidupan baru tanpa kekasihnya. Meskipun terkadang ia merasa sedih dan kehilangan, ia tahu bahwa ia harus terus berjalan dan mencari kebahagiaan di tempat lain.

Catatan saya: sekali lagi ChatGpt membuktikan kemampuannya menyusun cerita pendek dengan baik. Meskipun pemilihan diksinya standar dan deskripsinya kurang detail, ia mampu menyusun kalimat dan paragraf dengan baik.

Iklan

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Seusai pesta yang menyakitkan at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: