Tiket Pecas Ndahe

November 19, 2008 § 36 Komentar

Pengumuman penting. Untuk sampean semua yang sudah melakukan reservasi dan mengkonfirmasi ulang kehadiran di Pesta Blogger 2008, mulai hari ini sampean sudah bisa mengambil tiket tanda masuk ke Pesta Blogger!

Panitia menyediakan mekanisme ini untuk mengantisipasi banyaknya jumlah peserta Pesta Blogger 2008 (kurang lebih seribu orang) dan kemungkinan akan terjadi antrean panjang di meja registrasi pada Sabtu pagi, 22 November nanti, yang mengakibatkan kekisruhan.

Tanda masuk bisa diambil di kantor dagdigdug mulai Rabu, 19 November 2008, pukul 14.00 – 17.00 WIB (bertemu dengan Febi) dan pukul 17.00 – 22.00 (bertemu dengan Iqbal, juragan Wetiga).

Untuk Kamis (20/11) dan Jumat (21/11) tanda masuk bisa diambil pada pukul 09.00 – 17.00 WIB (dengan Mbak Feby) dan pukul 17.00 – 22.00 (dengan Mas Iqbal).

Jangan lupa untuk membawa kontribusi sebesar Rp 50.000,- dan membawa print out email konfirmasi dari pestablogger08@yahoo.com atau dari dimas@maverick.co.id, lalu tunjukkan kepada Mbak Feby atau Mas Iqbal.

Jika tak bisa datang sendiri, sampean boleh titip teman untuk mengambilkan tanda masuk, asal tetap membawa bukti print out email konfirmasi dari panitia.

Bagaimana kalau tetap tak sempat datang ke dagdigdug, misalnya para peserta dari luar Jakarta? Sampean tetap bisa mengambil tanda masuk di lokasi acara pada hari H, yakni di Auditorium BPPT, Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Kantor Dagdigdug/Wetiga berada di Jalan Langsat 1 / 3A, Gandaria, Jakarta Selatan. Kalau dari arah Blok M, menuju RSPP, lewat RSPP sedikit ada pertigaan, belok kanan, lalu ada pertigaan berikutnya belok kiri, carilah Cafe Safari yang terletak di sisi kiri jalan, lalu belok kiri di Cafe Safari. Kantor Dagdigdug/Wetiga berada persis di belakang kafe itu). Telepon Dagdigdug/Wetiga adalah 021 – 7208262.

Kalau masih ada yang ingin ditanyakan, hubungi saja Dimas Novriandi di dimas.novriandi@gmail.com.

Bagaimana dengan sampean yang belum mendaftar, tapi mau hadir? Silakan langsung saja ke Auditorium BPPT, Jalan MH. Thamrin, Jakarta, pada 22 November, sebelum pukul 10.00 WIB. Siapa tahu masih ada tempat duduk yang tersisa.

Untuk mengecek nama sampean yang sudah melakukan reservasi dan konfirmasi di halaman ini.

Iklan

Tagged: , , , , , ,

§ 36 Responses to Tiket Pecas Ndahe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Tiket Pecas Ndahe at Ndoro Kakung.

meta

%d blogger menyukai ini: